Kanal Muda Salurkan Paket Donasi Thisable.id Untuk Kelompok Difabel Bantul

Paket bantuan donasi dari Thisable.id disalurkan oleh Kanal Muda untuk kaum difabel di Bantul

Selasa (28/4), Kanal Muda menyalurkan 53 paket donasi sembako dari Thisable.id ke komunitas difabel Bambanglipuro, Bantul. Penyaluran donasi atau support distribusi ini juga menjadi kegiatan Kanal Muda selain penyaluran paket donasi solidaritas sosial secara mandiri. Menurut Ardan, perwakilan Kanal Muda dalam pernyataannya, “Ya kita fleksibel, bisa support nganterin, bisa nyalurin ke potensi penerima dari datanya Kanal Muda ya bisa, Santai, yang penting ayo kita perkuat solidaritas.”

Thisable.id sendiri adalah lembaga yang bergerak pada isu sosial untuk difabel maupun non difabel. Sasaran paket donasinya cukup besar. Salah satunya yang di Yogyakarta, mengajak Kanal Muda untuk bekerja sama dalam penyalurannya

Tim logistik Kanal Muda menjelaskan bahwa paket donasi Thisable.id tersebut langsung dikirim dari Jakarta. Teknisnya, rekan-rekan Thisable.id sudah menunjuk perwakilannya di Yogyakarta untuk belanja kebutuhan terkait. Sejak dari dua hari sebelumnya, Kanal Muda dilibatkan dalam belanja sembako, pengepakan, sampai penyalurannya.

Mobil pengangkut telah mendistribusikan paket tersebut ke sasaran penerima. Ringkas, cepat, dan efisien. Setelahnya, tim logistik dan perwakilan Kanal Muda segera kembali ke posko yang bertempat di Wirobrajan kota Yogyakarta. Tentu menyiapkan semangat untuk giat solidaritas sosial yang selanjutnya lagi. (mh)

Pos Berikutnya Pos Sebelumnya
2 Komentar
  • Johan Ferdian JR
    Johan Ferdian JR 3/06/2022 11:05 AM

    Ujicoba sistem komentar ~

    • Johan Ferdian JR
      Johan Ferdian JR 3/06/2022 11:06 AM

      Ujicoba sistem balasan komentar.

Tambahkan Komentar
comment url