MUKBANG II Kanal Muda

Pelaksanaan Mukbang II berlangsung di Wisma Merbabu, Kaliurang, Kab. Sleman

Jumat (24/12) hingga sabtu (25/12) Kanal Muda menyelenggarakan Musyawarah Kerja untuk Pembangunan ke-II (MUKBANG ke-II). MUKBANG ke-II ini diselenggarakan di wisma Merbabu, Kaliurang, Sleman dan dihadiri sekitar 15 dari total 21 organisasi jejaring Kanal Muda.

MUKBANG merupakan mekanisme pengambilan keputusan tertinggi organisasi Kanal Muda yang memutuskan beberapa hal yakni; peraturan dasar organisasi, pemilihan ketua, dan rekomendasi kebijakan dan program kerja untuk periode kepemimpinan selanjutnya.

Beragam keputusan penting didiskusikan sebagai jalan keluar penanganan organisasi yang lebih baik lagi

Pada MUKBANG ke-II ini, ada beberapa keputusan penting yang diambil Kanal Muda, diantaranya adalah menetapkan peraturan dasar organisai dimana, salah satu point pentingnya adalah mengubah bentuk organisasi Kanal Muda yang pada mulanya berbentuk organisasi jejaring menjadi sebuah Federasi. Perubahan bentuk ini dilakukan agar kedudukan, dan pembagian kerja organisasi semakin terarah, demi masa depan pemudan yang lebih baik.

Keputusan penting lain yang diambil Kanal Muda dalam MUKBANG k e-II ini adalah menetapkan Yesi Wulandari sebagai ketua organisasi Kanal Muda periode 2021/2022, menggantikan Haidir Aly Ashidiqi yang menjabat sebagai ketua Kanal Muda periode sebelumnya. Serta, memberikan beberapa rekomendasi kebijakan dan program, yang didasarkan pada evaluasi periode sebelumnya.

Salah satu keputusan tersebut adalah bergulirnya estafet kepemimpinan dalam organisasi

Keputusan-keputusan tersebut diharapkan bisa memberi nafas perubahan yang lebih baik bagi Kanal Muda kedepannya, sesuai dengan tema yang dijunjung Kanal Muda dalam Tema MUKBANG ke-II nya yakni Mengalirkan Perubahan.

Kanal Muda. Mengalirkan Kehidupan.

Pos Berikutnya Pos Sebelumnya
Tidak Ada Komentar
Tambahkan Komentar
comment url